👍 Sepakbola Italia

AC Milan Tak Ingin Datangkan Morata

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli mengucap dgn tegas Clubnya tidak tertarik pada bomber Los Blancos (Real Madrid), Alvaro Morata.

AC Milan Tak Ingin Datangkan Morata

ac-milan-tak-ingin-datangkan-morata

Mirabelli hadir waktu laga semifinal Liga Champions antara Los Blancos (Real Madrid) vs Atletico Madrid. ia diberitakan Sarana-Sarana italia berbicara Morata.

“Aku pergi ke Madrid untuk menonton kompetisi dan bukan untuk Morata. Milan tidak tertarik nya. Strategi transfer kami akan tergantung dari posisi akhir klasemen,” kata Mirabelli layaknya Seperti yang saya kutip dari Football italia.

Mirabelli juga mengulas soal kabar angin ketertarikan Milan pada gelandang Atalanta, Franck Kessie. Pemain yang satu ini banyak ditaksir Club-Club Eropa.


“Kessie? Kami suka banyak pemain, tapi terlalu dini untuk mengulasnya sekarang. Pemain bisa diyakinkan banyak hal, bukan sekedar bermain di kompetisi Eropa. Milan dan kebangaan lakukan belaan Club ini melebihi posisi serta apa pun di klasemen. itulah yang kami andalkan.”

Tak lupa Mirabelli juga menyinggung menimpa Carlos Bacca yang Buntutnya jadi simpanan di San Siro. Apakah ini akhir karier Bacca di Milan?

“Bacca tidak jadi pilihan ke-2. Gianluca Lapadula sama bagusnya Bacca. Bacca bermain dan membuatnya bagus di awal musim, dan sekarang Lapadula yang bermain dan kami mengharapkan dia membuatnya bagus. pengasuh yang menjadi penentu pemain,” Mirabelli menambah.

To Top