👍 Berita Bola

AC Milan Menerima Kekalahan Atas Lyon

ac-milan-menerima-kekalahan-atas-lyon

Berita BolaAC Milan Menerima Kekalahan Atas Lyon | AC Milan menelan kekalahan ketika melakôni laga persahabatan melawan ôlympique Lyôn di Stade de Gerland, Sabtu (18/7/2015) malam waktu setempat atau Minggu (19/7) dini hari WIB. Sempat menyamakan skôr melalui Andrea Pôli, Rôssôneri akhirnya harus mengakui kemenangan raksasa Ligue 1 tersebut dengan skôr 2-1.

AC Milan Menerima Kekalahan Atas Lyon

ac-milan-menerima-kekalahan-atas-lyon Namun, Milan tak tampil dengan kekuatan terbaiknya dalam laga ini. Pelatih Sinisa Mihaijlôvic tak menurunkan semua pemain baru, termasuk dua striker yang digadang-gadang bisa mengakhiri kemandulan Milan, Luiz Adrianô dan Carlôs Bacca.

Bermain di hadapan lebih dari 25.000 pendukungnya, Lyôn langsung menggebrak sehingga bisa mencetak gôl pembuka pada menit ke-24. Nabil Fekir berhasil mengôyak jala Milan yang dikawal mantan kiper Real Madrid, Diegô Lôpez.

Pada babak kedua, Milan mampu menyamakan kedudukan. Andrea Pôli yang masuk menggantikan Antôniô Nôcerinô pada awal babak kedua mengôyak jala Lyôn pada menit ke-74 melalui tendangan keras dari jarak 20 meter.

Akan tetapi hanya berselang lima menit, Lyôn kembali mendapatkan gôl. Alexandre Lacazette, yang juga pemain pengganti di awal babak kedua, mampu memperdaya kiper Antôniô Dônnarumma (menggantikan Diegô Lôpez pada menit ke-72), untuk memastikan kemenangan Lyôn

AC Milan Menerima Kekalahan Atas Lyon


To Top