👍 Sepakbola Spanyol

AC Milan dan Juventus Berebut Gelandang Real Madrid

indolivescore.com – Spekulasi masa depan Isco kembali berkembang. AC Milan dan Juventus dilaporkan AS tertarik mengamankan jasa gelandang Real Madrid tersebut.

Karier Isco bersama Real Madrid terus menjadi tanda tanya setelah jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil. Pemain asal Spanyol itu gagal bersaing dengan Toni Kroos dan Luka Modric untuk mengisi pos di lini tengah Los Blancos.

Musim ini, Isco hanya bermain dalam 20 pertandingan. Dengan rincian 13 laga di La Liga, enam pertandingan di Liga Champions, dan satu laga di Copa del Rey. Namun, dari total 1.395 menit pertandingan yang dimainkan Isco, sebagain besar dari bangku cadangan.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan AC Milan dan Juventus untuk mendapatkan Isco. Apalagi, pemain 23 tahun itu santer disebut ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Tetapi, upaya duo raksasa Serie A itu mendapatkan Isco diprediksi bakal sia-sia. Alasannya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menganggap Isco masih menjadi bagian penting El Real. Selain itu, Zidane juga memberi garansi kepada Isco akan mendapat lebih banyak kesempatan tampil.


Sebelumnya, Manchester United dan Manchester City juga tertarik memboyong Isco. Namun, MU dan Man City juga bakal mendapat penolakan dari Zidane.

Isco bergabung dari Malaga pada 2013 dan terikat kontrak hingga Juni 2018. Hingga kini, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu mengemas 20 gol dan 31assist dari 126 pertandingan bersama Real Madrid.

To Top