Aaron Wan Bissaka Bergabung Bersama Manchester United

👍 Sepakbola Inggris

Aaron Wan Bissaka Bergabung Bersama Manchester United

Aaron Wan Bissaka

SCOREINDONESIA – Manchester United resmi mendapatkan jasa Aaron Wan Bissaka dari Crystal Palace. Bek kanan tersebut menjadi pembelian kedua Manchester United pada bursa transfer musim panas saat ini.

Manchester United tidak menyebutkan berapa nilai transfer dan kontrak yang diberikan kepada Aaron Wan Bissaka. Akan tetapi , Sky Sports melaporkan jika Manchester United harus membayar 45 juta poundsterling ditambah 5 juta lainnya dalam bentuk bonus – bonus.

Sementara itu , Aaron Wan Bissaka menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Pemain berusia 21 tahun tersebut disebut menerima bayaran 80 ribu poundsterling per pekan.

“Merupakan sebuah perasaan yang luar biasa dan sebuah kehormatan untuk menyebut saya sendiri seorang pemain Manchester United dan yang saya tahu hanya sedikit pemain punya hak untuk mengatakan hal tersebut” ungkap Aaron Wan Bissaka seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya tidak sabar untuk memulai dan berinteraksi dengan skuad. Saya akan punya jeda pendek setelah Piala Eropa , tapi saya tidak sabar memulai latihan dengan manajer dan rekan – rekan baru saya di tur pramusim” sambungnya.


Aaron Wan Bissaka menjadi pembelian kedua untuk Manchester United di musim panas ini. Sebelumnya mereka telah mendapatkan jasa Daniel James dari Swansea City.

To Top