Update

8 WAGs Seksi di Balik Sukses Leicester City

indolivescore.com – Leicester City telah memastikan diri menjuarai Premier League musim ini. Sukses ini tergolong fenomenal karena nyaris tak ada yang mengunggulkan The Foxes di awal musim.

Semangat pantang menyerang dari para pemain Leicester patut diacungi jempol. Meski sebelumnya kurang dikenal, mereka justru mampu tampil luar biasa dan keluar sebagai juara.

Ada pepatah yang mengatakan, di balik pria sukses, ada wanita hebat di belakangnya. Sukses Leicester musim ini tentu saja tak lepas dari perang kekasih dan istri atau WAGs para pemain The Foxes.

Para WAGs ini senantiasa mendukung suaminya untuk bisa tampil bagus di lapangan hijau. Mereka terkenal dengan wajahnya yang cantik dan seksi.

Berikut 8 WAGs seksi Leicester seperti dilansir Mirror:


1. Jamie Vardy – Rebekah Nicholson
Vardy menjadi salah satu pemain kunci di balik kehebatan Leicester musim in. Pemain 29 tahun ini menjadi top scorer Leicester di Premier League, dengan raihan 24 gol dari 35 pertandingan.

Vardy ternyata sudah memiliki tunangan cantik yang bernama Rebekah “Becky ” Nicholson. Rencananya, Vardy akan menikahi Becky pada Juni 2016. Namun, pernikahanannya dipercepat menjadi bulan Mei, karena akan membela Inggris di Piala Eropa 2016.

Jamie Vardy - Rebekah Nicholson

Sayangnya, kabarnya hubungan ini tak direstui oleh orangtua Vardy. Mereka menilai Becky sebagai wanita nakal yang membuat pemain Leicester tersebut lupa dengan orang tuanya.

Pasangan ini sudah dianugerahi anak perempuan, yang bernama Sofia. Buah hati mereka sudah berusia 18 bulan.

2. Riyad Mahrez – Rita Johal

Selain Vardy, kunci sukses Leicester musim ini adalah Riyad Mahrez. Pemain internasional Aljazair ini terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA).

Riyad Mahrez - Rita Johal

Di balik kehebatan Mahrez, ada sosok istri cantik yang setia menemani. Ternyata, diam-diam pemain 25 tahun ini telah menikah, pada Agustus 2015 lalu.

Mahrez telah menikahi model cantik asal Inggris, Rita Johal. Pernikahan Mahrez dengan wanita yang mirip dengan artis Hollywood, Kim Kadarshian tersebut, digelar secara rahasia. Pasangan ini sudah memiliki anak perempuan yang bernama Inaya.
3. Kasper Schmeichel – Stine Gyldenbrand

Kasper Schmeichel merupakan sosok tak tergantikan di bawah mistar gawang Leicester. Penampilan apik dari anak legenda Manchester United, Peter Schmeichel ini seringkali membuat lawan gigit jari.

Kasper Schmeichel - Stine Gyldenbrand

Schmeichel punya pacar cantik asal Denmark, Stine Gildenbrand. Kiper 29 tahun ini mengaku senang memiliki kekasih yang selalu membuatnya fokus di sepakbola, selama semusim penuh.

Stine merupakan lulus sebagai bidan di Universitas Chester pada 2009. Dia lalu bekerja sebagai bidan di rumah sakit di dekat Birmingham. Pada 2012, pasangan ini mendirikan Yayasan Gyldenbrand Schmeichel yang membantu mengurangi kematian ibu di Afrika. Mereka sudah memiliki  putra dan putri yakni, Max (lahir 2010) dan Isabella (lahir 2012).
4. Danny Simpson –  Ashleigh Defty
Di lini belakang, posisi Simpson nyaris tak tersentuh dalam tim besutan Claudio Ranieri. Mantan pemain Newcastle United ini tampil 29 kali di Premier League musim ini.

Ashleigh-Defty

Simpson digosipkan berkencan dengan bintang reality show Ex On The Beach, Ashleigh Defty baru-baru ini. Pasangan ini sempat terlihat berduaan di bioskop, di Manchester.

“Ashleigh dan Danny menjaga hubungan mereka tetap rahasia, karena mereka tak ingin seorang pun mengganggu hal paling penting dalam hidup mereka di masa depan. Hubungan mereka masih baru, tapi tak ada yang membantah soal ini. Ashleigh bahkan sudah menyebut Danny sebagai pacarnya,” kata seorang sumber yang tak disebut namanya, kepada The Sun.

5. Christian Fuchs – Raluca Gold-Fuchs
Pemain lain yang menjadi andalan di lini belakang Leicester adalah Christian Fuchs. Ternyata Fuchs harus menjalin hubungan jarak jauh (long distance marriage) dengan istrinya, Raluca Gold-Fuchs.

Christian Fuchs - Raluca Gold-Fuchs

Raluca merupakan kepala dari sebuah perusahaan manajemen, dan juga mantan analis senior di Goldman Sachs. Namun, Raluca tinggal di Manhattan, New York.

Raluca dan anaknya, Anthony (1 tahun) dan anak tiri, Ethan (7 tahun) sampai pulang-pergi dari Leicester ke Manhattan, untuk berjumpa dengan Fuchs. Fuchs punya akademi sepakbola di New York, dan punya rencana untuk pindah ke sana menyusul istrinya.

6. Jeffrey Schlupp – Callan Glover
Penampilan Jeffrey Schlupp bersama Leicester terkenal tak kenal menyerah. Ternyata, pemain asal Ghana ini sudah memiliki seorang kekasih yang cantik, yang bermana Callan Glover.

Jeffrey-Schlupp-and-Callan-Glover

Kehidupan asmara Schlupp jarang menjadi perhatian media. Namun, ternyata pasangan ini sudah punya seorang anak laki-laki yang bernama Arlo (lahir Januari 2014).

7. Marc Albrighton – Chloe Fulford
Winger Leicester,  Marc Albrighton punya pacar yang cantik, yakni Chloe Fulford. Pasangan yang sudah tinggal serumah di West Midlands ini baru saja bertunangan.

Marc Albrighton - Chloe Fulford

Pasangan ini sudah punya seorang putri cantik, yakni Matilda Beau yang lahir pada 19 Februari 2012.

8. Nathan Dyer – Laura Watts
Winger Leicester, Nathan Dyer punya istri yang cantik, Laura Watts. Pasangan ini menggelar pernikahan mewah pada Juni 2013, yang dihadiri kerabat dan juga keluarga.

Laura merupakan seorang make-up artist. Dia bertemu Dyer di Southampton, 8 tahun lalu. Kemudian, Laura pindah ke Swansea setelah Dyer bergabung dengan Swansea City, pada 2009.

Dyer sendiri saat ini masih berstatus pemain Swansea, Di awal musim ini, pemain 28 tahun ini dipinjamkan ke Leicester.

To Top