Update

7 Cewek yang Sukses Kencan Singkat Dengan Cristiano Ronaldo

7 Wanita yang Berhubungan Singkat dengan Cristiano Ronaldo

indolivescore.com – Cristiano Ronaldo merupakan satu di antara pesepak bola terbaik di dunia. Pemain asal Portugal ini baru saja mengantarkan negaranya meraih trofi Piala Eropa 2016. Di lapangan hijau, Ronaldo menunjukkan prestasi yang luar biasa. Namun kehidupan percintaannya tidak begitu cemerlang jika dibandingkan dengan prestasinya di lapangan.

Jalinan cinta Ronaldo dan model cantik Irina Shayk kandas pada bulan Januari lalu. Faktor orang tua ditengarai menjadi alasannya. Ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, tak suka dengan sikap model asal Rusia itu yang terlalu memonopoli kehidupan anaknya.

Setelahnya, Ronaldo sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Namun, hingga kini belum ada yang resmi dipacarinya. Pada Juni 2016 lalu, Ronaldo terlihat bermesraan dengan model asal Kolombia bernama Paula Suarez. Kisah hubungan singkat Cristiano Ronaldo memang bukan kali pertama. Beberapa wanita mengaku atau pernah tertangkap paparazzi sedang bersama kapten timnas Portugal tersebut.

Berikut 7 wanita yang pernah berhubungan singkat dengan CR7:

Gemma Storey


Gemma Storey

Pada tahun 2007, Ronaldo berpesta bersama Luis Nani dan Anderson Oliveira dengan memanggil lima wanita panggilan. Satu di antara lima wanita tersebut adalah Gemma Storey. Saat itu, Ronaldo yang masih berhubungan dengan model Inggris, Gemma Atkinson, tertarik pada Storey. Ronaldo meminta Storey untuk menemaninya selama semalam.

Bipasha Basu

Bipasha Basu

Cristiano Ronaldo bertemu dengan Bipasha Basu pada Juli 2007 pada sebuah acara di Lisbon, Portugal. Ronaldo yang berada satu meja dengan Basu berusaha merayunya dengan mengatakan menyukai lagu dan film India. Pemain asal Portugal tersebut bahkan menunjukkan daftar lagunya yang beberapa di antaranya berisikan lagu India.

Paris Hilton

Paris Hilton

Cristiano Ronaldo bertemu dengan Paris Hilton saat menikmati liburan di Los Angeles, Amerika Serikat pada Juni 2009. Keduanya menghabiskan beberapa malam berpesta bersama. Setelah itu tidak ada kabar mengenai kelanjutan hubungan mereka.

Olivia Saunders

Olivia Saunders

Pada Februari 2009, Ronaldo pernah menjalin hubungan dengan mahasiswi bernama Olivia Saunders. Hal ini menjadi pemberitaan panas di Inggris karena status sosial antara keduanya. Hubungan ini tidak berjalan lama setelah Ronaldo kembali mencari model atau selebritis papan atas.

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Pada April 2010, Ronaldo menjalin hubungan singkat dengan sosialita asal Amerika Serikat, Kim Kardashian. Hubungan keduanya tercium ketika Kardashian berkunjung ke Madrid untuk menemui Ronaldo. Kardashian dan Ronaldo terlihat berkencan dan bermesraan di suatu restoran di Madrid.

Andressa Urach

Andressa Urach

Ronaldo menjalin hubungan dengan model dewasa asal Brasil bernama Andressa Urach. Hubungan ini terjadi sekitar bulan April 2013, di mana pada waktu itu Ronaldo masih menggandeng Irina Shayk. Urach mengatakan bahwa ia bersama Ronaldo dua hari sebelum laga semifinal Liga Champions Eropa melawan Borussia Dortmund pada musim 2012-13.

Lucia Villalon

Lucia Villalon

Lucia Villalon merupakan jurnalis olahraga di Spanyol. Villalon dan Ronaldo dikabarkan menjalani hubungan setelah sang pesepak bola putus dari Shayk. Namun hubungan ini tidak berjalan lama dan Villalon kini menjalin hubungan dengan pesepak bola lainnya, yaitu bintang Meksiko yang kini bermain untuk Bayer Leverkusen, Javier Hernandez.

To Top