Update

5 Pesepak Bola Dunia Ini Pernah Jatuh ke Pelukan PSK

indolivescore.com – Uang melimpah membuat para pesepak bola dunia tak jarang menghabiskannya dengan berbagai cara. Sejumlah pemain memilih beramal atau membangun bisnis demi masa  depan, tapi yang lain menghabiskannya dengan berhura-hura.

Tidak jarang para pesepak bola itu terjebak dalam dunia malam. Mereka memilih berpesta di klub-klub malam bersama teman-temannya atau wanita-wanita yang siap menemani mereka.

Jasa PSK (Pekerja Seks Komersial) pun tidak jarang disewa para pesepak bola untuk menemani mereka berpesta. PSK yang disewa pun biasanya meminta bayaran besar jika diminta menemani pesepak bola

Bayaran besar tak lain untuk menutup mulut para PSK itu agar tidak bicara ke media bahwa mereka pernah berkencan semalam dengan para pesepak bola terkenal. Terungkapnya nama-nama terkenal di lapangan hijau yang pernah terlibat prostitusi karena para PSK buka suara.

Berikut daftar pesepak bola dunia yang pernah jatuh ke pelukan PSK versi Mirror:


5. Wayne Rooney

Pada 2010, media-media Inggris tiba-tiba memberitakan pengakuan seorang PSK bernama Jenny Thompson, yang mengklaim pernah melayani Wayne Rooney. Sontak kabar tersebut menggemparkan sepak bola Inggris, mengingat kala itu istri Rooney, Coleen tengah hamil.

Jenny mengaku menerima bayaran 1.200 pounds atau setara dengan Rp 18 juta saat melayani Rooney. Hingga hari ini, Rooney tidak pernah sekalipun mengonfirmasi tentang kebenaran rumor tersebut.

Parahnya, bukan hanya satu, Rooney disebut-sebut menyewa hingga dua wanita PSK. Selain Jenny, wanita bernama Helen Wood juga pernah disewa Rooney untuk melakukan hubungan seks bertiga (threesome).

Dua PSK tersebut disewa Rooney secara rutin selama tiga bulan, mulai dari Juli hingga Oktober 2010. Rooney biasanya melakukan hubungan seks dengan dua PSK tersebut di hotel Manchester.

4. Mario Balotelli

Penyerang Liverpool yang tengah dipinjamkan ke AC Milan, Mario Balotelli sudah lekat dengan dunia malam. Balotelli terkenal suka berganti-ganti pasangan, beberapa wanita seksi pernah jatuh ke pelukannya.

Namun, pada 2012, ketika masih membela Manchester City, Balotelli pernah menyewa empat PSK sekaligus. Empat PSK itu dibawa Balotelli ke tempat tinggalnya di Alderley Edge, Cheshire. Tapi, City mampu menutupi peristiwa tersebut.

Pada Agustus 2014, Balotelli mengulangi perbuatannya, berhubungan seks dengan PSK. Wanita bernama Eglantine Flore Aguilar, buka-bukaan mengenai hubungan seks dia dengan pemain asal Italia tersebut.

Eglantine Flore Aguilar, PSK asal Prancis ini bercerita tentang aksi hebat Balotelli di atas ranjang. “Sangat fantastis. Dia melakukannya dalam lima posisi yang berbeda. Seperti kuda Italia yang sangat kekar,” ungkap Aguilar.

3. Cristiano Ronaldo

Ketika masih membela Manchester United tahun 2007, Cristiano Ronaldo pernah memesan lima wanita Pekerja Seks Komersial (PSK). Ronaldo tak sendirian, ia melakukannya bersama rekan setimnya di MU, Luis Nani dan Anderson.

Padahal, urusan mendapatkan wanita cantik mungkin perkara mudah bagi Ronaldo. Tapi, pemain internasional Portugal itu memilih bersenang-senang dengan PSK bersama rekan-rekan setimnya.

Menariknya, salah satu gadis PSK bernama Tyese Cunningham mengeluh atas sikap Ronaldo dan kawan-kawan. Bayaran yang diberikan oleh Ronaldo, Nani, dan Anderson, ternyata kurang.

Tyese mengaku hanya menerima bayaran Rp 55 juta, yang dianggapnya masih kurang. Padalah, para PSK itu mengaku sudah menuruti mengikuti semua gaya seks yang diinginkan Ronaldo dan kawan-kawan, tapi tidak dapat tambahan uang.

2. Ronaldo Luiz Nazario

Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luiz Nazaro da Lima, pernah mengalami kejadian memalukan pada 2008. Ronaldo berkeliling di jalanan salah satu kota di Brasil dan menemukan PSK yang disukainya.

Ketika itu, Ronaldo mencoba menyewa PSK sekaligus berniat membawanya ke hotel. Namun, yang terjadi malah Ronaldo ternyata malah salah dalam menyewa PSK.

Yang dibawanya ke hotel bukan wanita, melainkan waria yang juga sering menjajakan diri. Terang saja mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu terkejut mengetahui PSK yang dibawa adalah seorang waria.

Ronaldo pun langsung mengeluarkan waria itu dari kamar hotel yang ditempatinya. Namun, kejadianya tersebut ternyata tak luput dari tamu-tamu hotel lainnya dan petugas hotel yang menyaksikannya langsung.

1. Franck Ribery dan Karim Benzema

Franck Ribery dan Karim Benzema mungkin bernasib sial, karena mereka menyewa PSK yang masih di bawah umur. Peristiwa itu terjadi pada 2009, ketika keduanya bermain untuk Timnas Prancis.

Nama PSK di bawah umur itu Zahia Dehar, dia melayani Ribery dan Benzema secara bergantian. Namun, Ribery dan Benzema kala itu tidak tahu bahwa Zahia ternyata masih di bawah umur.

Ketika berhubungan seks, Zahia mengaku sudah berusia 19 tahun, padahal faktanya baru berumur 16 tahun. Di Prancis, prostitusi dilegalkan selama pekerja seks komersial itu berusia di atas 18 tahun.

Jika tidak memenuhi batas minimal usia itu maka akan dianggap sebagai kejahatan alias melanggar hukum. Oleh karena itu, Ribery dan Benzema sempat tersangkut kasus kejahatan seks di bawah umur, kendati keduanya mengaku tidak tahu Zahia baru berumur 16 tahun.

To Top