👍 Sepakbola Inggris

5 Pemain MU yang Bakal DItendang Dari Old Trafford Oleh Mourinho

Manchester United akhirnya meraih kemenangan di Liga Inggris. Setan Merah –sebutan MU– menang 1-0 atas Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium, Minggu (11/12/2016). Gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Henrik Mkhitaryan.

Manajer MU Jose Mourinho bangga dengan hasil ini. Menurutnya, ini merupakan kemenangan penting karena melawan tim yang sangat bagus. Pencapaian ini seperti menghapus catatan buruk MU. Sebelumnya, performa MU tak kunjung juga membaiik.

Mourinho sendiri sebenarnya tetap optimistis bahwa posisi mereka di klasemen tak mencerminkan performa tim asuhannya di lapangan. Sebab, Zlatan Ibrahimovic dkk dianggap telah menunjukkan penampilan terbaiknya.

Pelatih asal Portugal ini, sudah berusaha keras merombak timnya untuk mengembalikan kejayaan MU. Selain mendatangkan beberapa bintang, Mourinho juga berencana mendepak sejumlah pemainnya yang dianggap tak sesuai dengan rencana strateginya.

Beberapa nama dirumorkan akan dijual pada bursa transfer Januari mendatang. Berikut nama-nama pemain yang masa depannya di Old Trafford bakal terancam:


1. Marcos Rojo

2. Phil Jones

3. Adnan Januzaj

4. Bastian Schweinsteiger

5. Memphis Depay

To Top