Update

5 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo yang Paling Hot

Selain aksinya di lapangan hijau, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata punya daya pikat tersendiri soal urusan asmara. Betapa tidak, setidaknya ada lima mantan pacarnya yang bisa dibilang hot.

Nama Ronaldo sendiri bukan hanya sering dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain. Namun, dia juga sering digosipi tengah dekat dengan wanita cantik. Setelah putus dari Irina Shayk, tak susah bagi bintang Portugal ini mencari tambatan hati yang baru. Teranyar, dia berhasil memikat Gergina Rodriguez.

Keduanya belum lama ini kembali kedapatan bermesraan sepulang Ronaldo dari Jepang. Mereka makan malam bersama di salah satu restoran mewah di Spanyol. Usai santap malam bersama, noda lipstik tampak menempel di pipi Ronaldo.

Selain Rodriguez, sederet wanita cantik nan seksi juga pernah berlabuh di hati sang bintang. Berikut adalah daftarnya:

1.Nereida Gallardo


nereida-gallardo

Model cantik asal Spanyol ini pernah menjalini hubungan dengan Ronaldo. Meski tidak berlangsung lama, kemesraan keduanya sempat tercium oleh media.

Gallardo dan Ronaldo bertemu di sebuah kelab malam. Hubungan mereka bermula saat Real Madrid hendak membeli Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada 2009. Gallardo yang kala itu masih berpacaran dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, kepergok selingkuh dengan Ronaldo.

Kejadian itu terjadi pada tahun 2008 saat Ronaldo masih memperkuat MU. Namun hubungan itu berjalan singkat dan kini baik Ronaldo maupun Ramos sudah tidak menjalin hubungan dengan Gallardo.

2. Letizia Filippi

2-letizia-filippi

Lepas dari pelukan Gallardo, Ronaldo juga terpikat wanita lain. Ya, dia adalah Filippi.

“Saya akui, kami tidur tak lama setelah berkenalan. Harus saya katakan, dia sangat luar biasa di ranjang,” kata Filippi saat itu.

Hubungan asmaranya dengan Filippi sendiri hanya berlangsung beberapa minggu saja. Namun, kenangan indah masih teringat di benak sang model sal Italia itu.

3. Gemma Atkinson

3-gemma-atkinson

Pada 2007 silam, mantan pemain Manchester United ini terpikat kepada Gemma. Keduanya pernah menjalin hubungan ketika Ronaldo masih memperkuat Manchester United.

Namun sayang, hubungan keduanya hanya seumur jagung. Gemma sendiri mengaku putusnya hubungan itu karena sang bintang berpaling ke lain hati.

Gemma sendiri merupakan aktris terkenal di Inggris. Selain itu, dia pernah jadi model lingerie di sana.

4. Raffaella Fico

4-raffaella-fico

Ronaldo bisa dibilang sangat gerilya mencari pacar di berbagai negara. Kali ini adalah model asal Italia, Raffaella Fico yang terpikat dengan rayuannya.

Hubugan keduanya sendiri berlangsung selama 11 bulan pada 2009 lalu. Keduanya bisa dibilang dijuluki pasangan yang kerap memiliki kesamaan, yakni sama-sama mudah ke lain hati.

Setelah putus dari Ronaldo, Raffaella sendiri langsng berhubungan dengan Silvio Berlucsoni. Bahkan, dia pernah mengandung anak dari mario Balotelli.

5. Irina Shayk

5-irina-shayk

Puas berkelana dari satu hati ke hati lainnya, Ronaldo akhirnya seperti menemukan tambatan hatinya saat bertemu dengan Irina Shayk. Ya, model asal Rusia itu menjadi mantan terindah bagi Ronaldo lantaran pernah menjalin hubungan selama lima tahun

Irina Shayk mungkin adalah wanita paling menakjubkan di daftar ini. Model hot ini bisa membuat pria mana pun gila untuknya. Cristiano harus telah tertipu oleh kecantikannya dan sopan santun.

Akan tetapi, hubungan keduanya kandas dengan berbagai sebab pada 2015 lalu. Irina akhirnya berpacaran dengan aktor Bradley Cooper. Sementara itu, Cristiano kini bersama Gergina Rodriguez.

To Top