👍 Sepakbola Spanyol

400 Gol C. Ronaldo Untuk Tim dan Para Fans

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Berkat hat-trick ke gawang Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo kini sudah membuat catatan 400 gol untuk Los Blancos (Real Madrid).

400 Gol C. Ronaldo Untuk Tim dan Para Fans

400-gol-c-ronaldo-untuk-tim-dan-para-fans

Dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (3/5) dini hari WiB itu, Ronaldo membuat catatan tiga gol masing-masing pada menit ke-10, 74, dan 86. Ronaldo tercatat menjadi pemain pertama yang sanggup lakukan tembusan 50 gol pada fase knock-out Liga Champions.

akan tetapi yang lebih elok ialah keberhasilannya membuat catatan gol ke-400 selama memakai seragamLos Blancos (Real Madrid) di seluruh ajang. gembira dan rasa bangga Ronaldo pun kian sempurna pencapaian tersebut.

β€œini ialah prestasi yang amat istimewa. ini ialah jumlah gol yang banyak dan Aku tidak menyangka,” ucap Ronaldo layaknya Seperti yang saya kutip dari Marca.


β€œini ialah hasil kerja seluruh tim, pekerjaan Aku, dari seluruh orang yang bekerja di Club, juga para suporter. Aku amat bahagia dan ingin memberikan yang paling baik sepanjang perjanjian Aku, membuat sesuatu gol layaknya biasa, dan jadi pemenang gelar Los Blancos (Real Madrid),” lanjutnya.

Berkat Pertolongan hat-trick Ronaldo pula Los Blancos (Real Madrid) mempunyai peluang tampil kembali di final Liga Champions untuk dua musim beruntun. Syaratnya, El Real tak boleh kalah selisih kian lebih dua gol pada leg ke-2 semifinal di Vicente Calderon.

β€œTim amat fenomenal. Bukti lebih lanjut bahwa tim ini kuat dan percaya diri. Menang 3-0 amat spektakuler, dominasi tim di lapangan tunjukkan betapa freshnya kami seluruh. Kami amat termotivasi untuk menggapai final Liga Champions. Kami mempunyai kelebihan kecil dan selangkah lagi menuju Cardiff (venue final). Semoga bisa dicapai,” harap tukang serang asal Portugal itu.

Ronaldo sempat menuai kritik pada awal musim disebabkan gagal tunjukkan penampilan tetap. Bahkan, tak jarang dia mendapat cemoohan dari suporter Los Blancos (Real Madrid). akan tetapi, pemain mempunyai usia 32 tahun itu memberi bukti kapabilitasnya pada waktu diperlukan.

β€œAku merasa baik, Aku membuat rancanganankan dan Siapkan untuk menjumpai periode akhir La Liga dan Liga Champions. Kami juga butuh kebernasib baikan. Bukan cuma Aku, tetapi juga tim dan disebabkan itu Aku bicara tentang dedikasi dan kerja keras. Aku gembira dan beruntun berada di planet ini,” pungkasnya.

To Top