3 WAG’s Cantik Berikan Dukungan Timnas Inggris di Piala Eropa 2016

Uncategorized

3 WAG’s Cantik Berikan Dukungan Timnas Inggris di Piala Eropa 2016

indolivescore.com – Banyak WAG’s cantik yang akan ikut dalam meramaikan perebutan gelar juara piala Eropa. Gelaran Piala Eropa 2016 sudah di depan mata. Seperti perhelatan sepak bola terbesar di dunia, pesona WAG’s dari Inggris selalu menyita perhatian dunia. Mereka selalu menjadi incaran para juru foto alias paparazzi.

Pada tahun ini setidaknya, terdapat beberapa wajah baru WAG’s Tim Tiga Singa yang bakal memeriahkan pesta sepak bola di Eropa.

Siapa saja mereka? Mampukah mereka memberikan motivasi kepada pemain debutan Timnas Inggris di Piala Eropa tahun ini? Berikut ulasannya dari berbagai sumber

Kate Goodlands dan Harry Kane

Kate Goodlands dan Harry Kane
Kedua sejoli ini sudah menjalin cinta selama tiga tahun. Kate sendiri bukan berasal dari kalangan sosialita seperti pacar atau isteri para pemain Inggris lainnya. Namun demikian, Kate berhasil memberikan suntikan motivasi kepada Kane untuk tampil optimal.

Pada Premier League 2015/16, Kane menjadi topscorer Premier League dengan mengoleksi 24 gol untuk Tottenham Hotspur musim ini. Kehadiran Kate di gelaran Piala Eropa tahun ini diharapkan mampu mendongkrak performa Kane di lini depan.

Jamie Vardy dan Becky Nicholson

Jamie Vardy dan Becky Nicholson
Nama Becky Nicholson mulai tenar seiring performa menanjak sang pacar, Jamie Vardy yang sukses mengantarkan Leicester City tampil menjadi juara Premier League musim ini.

Sebelum berangkat ke Piala Eropa, pasangan yang telah dikaruniai satu orang puteri ini bakal melangsungkan pernikahan mewah di kastil. Kedua pasangan itu disebut-sebut juga menjual pesta pernikahan kepada sebuah media.

Ferne McCann dan Dele Alli

Ferne McCann dan Dele Alli
Feme McCann bakal bergabung dengan Kate dan Becky menjadi WAG’s debutan di Piala Eropa. Sejauh ini, belum ada keterangan apapun Delle Alli menjalin cinta dengan McCann yang berusia 6 tahun lebih tua darinya.

Tapi kepada majalah OK! baru-baru ini, McCann mengatakan, kalau Dele Ali membuatnya cukup terkesan. ‘Saya belum bertemu siapapun, saya suka lebih suka bertemu dengan laki-laki yang pernah kencang dengan saya sampai sekarang. Hanya itu.”

“Memang, ini masih terlalu dini, tapi dia tampak lebih baik dibanding pria yang sudah kencan dengan saya,” ujar McCann.

Komentar
To Top