3 Pemain Jadi Modal Man United Kalahkan Man City Dan Liverpool

👍 Sepakbola Inggris

3 Pemain Jadi Modal Man United Kalahkan Man City Dan Liverpool

Pesepakbola legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut mantan timnya memiliki modal untuk finis di empat besar. Modal yang disebut ialah keberadaan tiga pemain bintang di skuad Setan Merah yang dapat memberikan perbedaan, yakni Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Hingga Liga Inggris 2016-2017 memasuki pekan 22, Man United memang masih tertahan di posisi empat dengan koleksi 41 angka. Namun, tim asuhan Jose Mourinho hanya terpaut empat angka dari Liverpool di tangga keempat yang merupakan batas akhir lolos ke playoff Liga Champions 2017-2018.

Dengan Liga Inggris masih menyisakan 16 pertandingan plus kehadiran trio Miki –sapaan akrab Mkhitaryan, Pogba dan Ibrahimovic, tak ada alasan bagi Man United untuk tidak mengakhiri kompetisi di tangga keempat.

β€œBanyak pemain berdeterminasi yang Man United datangkan seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic yang fenomenal dan Mkhitaryan. Mereka adalah tiga pemain luar biasa, namun pekerjaan mereka belum selesai. Meski sulit finis di empat besar, mereka dapat bersaing dengan Liverpool dan Man City,” ujar Ferdinand mengutip dari Daily Star, Kamis (26/1/2017).

Setelah tampil di Piala FA kontra Wigan Athletic pada Minggu 29 Januari 2017, Man United akan bersua Hull City pada Kamis 2 Februari 2017 di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 23.

To Top