Update

3 pemain bola ini ternyata juga jago ngerap!

Para pemain bola tentunya dituntut untuk giat berlatih. Semua ini agar kemampuan mereka dalam mengolah si kulit bundar bisa semakin terus berkembang. Meskipun begitu, bukan berati hal ini akan menghalangi para pemain bola untuk tetep nekunin hobinya di bidang lain.

Contohnya beberapa pemain berikut ini, di tengah padatnya jadwal latihan dan pertandingan, mereka tetep ngelanjutin hobi mereka di bidang musik. Mereka nggak cuma sekedar sebagai pendengar doang lho, tapi juga bisa ngerap! Wah, gimana ya skill rap mereka? Daripada makin penasaran, yuk simak ulasan berikut.

1.    Mesut Ozil

Pemain berkebangsaan Jerman ini jadi salah satu playmaker terbaik di dunia. Ozil saat ini bermain di Arsenal dan sering banget ngasih umpan-umpan matang yang memanjakan para rekan setimnya untuk mencetak gol. Tapi, Ozil nggak cuma jago di atas lapangan doang, doi juga ketauan punya bakat di bidang musik hip hop sebagai rapper. Mau buktinya? Pada 2010 lalu, Ozil pernah berduet dengan salah satu rapper kenamaan asal Jerman lho!
2.    Clint Dempsey

Pemain yang satu ini namanya sempet bersinar di Liga Inggris kala membela Fulham dan Tottenham Hotspurs pada 2007 sampai 2013 lalu. Kini, Dempsey kembali ke kampung halamannya, Amerika Serikat, dan bermain untuk klub MLS Seattle Sounders FC. Oh iya, selain jago dalam mengolah si kulit bundar, Dempsey juga lihai dalam bernyanyi hip-hop, alias jadi rapper. Bahkan, pada 2014 lalu, Dempsey juga ketauan pernah membuat album rap yang berjudul “The Redux”.
3.    Ryan Babel

Pemain yang satu namanya cukup bersinar kala membela Liverpool pada 2007 hingga 2011 lalu. Sekarang sih, Babel sedang bermain di La Liga Spanyol bersama Deportivo La Coruna. Tapi tau nggak sih, selain bermain bola, Babel juga punya hobi di bidang musik hip hop. Babel ini punya skill yang oke juga buat jadi rapper. Doi bahkan pernah diundang oleh sebuah stasiun radio buat nunjukin kemampuannya dalam ngerap.


To Top