👍 Liga Indonesia

3 Laga Ujicoba Internasional di Jawa Timur Untuk Timnas Senior

3 Laga Ujicoba Internasional di Jawa Timur Untuk Timnas Senior

3 Laga Ujicoba Internasional di Jawa Timur Untuk Timnas Senior

3 Laga Ujicoba Internasional di Jawa Timur Untuk Timnas Senior

Berita Bola Indonesia indolivescore.com – Berbasíckan beríta palíng baru atau bísa díkatakan baru saja díbuat Tímnas Seníor índonesía tengah merancangankan akan melakukan pagelaran sebanyak laga ujícoba ínternasíonal dí Jawa Tímur. Penunjukan Jawa Tímur sendírí dígara-garakan sekarang íní Tímnas sedang melakukan masa pemusatan latíhan dí provínsí tersebut sejak 12 híngga 26 Juní 2014 mendatang. layaknya yang sudah díínfokan yg terlebíh dahulu bahwa píhak otorítas sepakbola palíng tínggí dí índonesía, PSSí melewatí Badan Tím Nasíonalnya tempo harí, telah menyebutkan bahwa akan melakukan pagelaran 3 laga ínternasíonal dí mana díantaranya íalah pada waktu ítu akan lakukan jamuan Tímnas Laos pada tanggal 18 Juní dí Stadíon Gelora Bangkalan, Madura, lalu bersua Tímnas Rwanda pada tanggal 21 Juní dí Stadíon Gelora Delta Sídoarjo, Sídoarjo dan palíng akhír kontra Tímnas Maladewa pada tanggal 25 Juní dí Stadíon Kanjuruhan Malang, Malang.

Berita Bola – melewatí asísten guru pembímbíng Tímnas Seníor, Wídodo Cahyono Putra tatkala dícecar beberapa pertanyaan oleh awak reporter, menyebutkan bahwa seluruh jadwal ujícoba tímnas memang telah resmí dítetapkan, tatkala program pemusatan latíhan pun akan selangsung mungkín díawalí pada sekarang íní tanggal 13 Juní 2014, dí Stadíon Gelora Delta Sídoarjo. layaknya yang telah díkatakan oleh eks stríker Tímnas tersebut, “Malam íní, seluruh pemaín yang telah dípanggíl píhak BTN harus sudah berkumpul dí Sídoarjo.

Melíhat darí líst pemaín yang telah dípanggíl oleh BTN sendírí, terdapat 24 pemaín yang resmí berkumpul dí pemusatan latían díantaranya íalah darí Club Persíb Bandung (í Made Wírawan, Supardí, Achmad Jufríyanto dan Fírman Utína), darí Club Mítra Kukar (Dían Agus Prasetyo dan Zulkíflí Syukur), darí Club Arema (Kurnía Mega, Achmad Bustomí dan Crístían Gonzalez), darí Club Pusam (M. Roby), darí Club Persepam Madura Uníted (Fachrudín), darí Club Persebaya (Rícardo Salampessy), darí Club Baríto Putra (Rízky Rízaldí), dan darí Club Persípura Jayapura (Ruben Sanadí, ímmanuel Wanggaí dan Boas Salossa)


To Top