3 dari 10 Pemain Berpendapatan Terbesar Ada di Barcelona

👍 Sepakbola Spanyol

3 dari 10 Pemain Berpendapatan Terbesar Ada di Barcelona

indolivescore.com – Gelar Los Galacticos atau kumpulan pemain terbaik di dunia tampaknya tak tepat disematkan kepada Real Madrid, setidaknya jika dilihat dari sisi bayaran. Buktinya, Madrid hanya menempatkan dua pemain dalam daftar 10 pemain dengan pendapatan terbesar di dunia, kalah dari Barcelona, yang menempatkan tiga pemainnya dalam daftar itu.

Tiga pemain Barcelona masuk 10 pemain sepak bola dengan pendapatan terbesar di dunia versi majalah Forbes. Trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar mengalahkan pendapatan trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema milik Real Madrid.

Cristiano Ronaldo memang berada di puncak daftar pemain dengan pendapatan 71,8 juta euro tahun lalu. Namun, dari tiga trisula Madrid, hanya Ronaldo dan Gareth Bale yang masuk daftar yang dirilis Forbes itu. Bale menduduki posisi kelima dengan pendapatan 21 juta euro.

Sedangkan trio Barcelona masuk daftar itu dengan menempati posisi kedua, keempat, dan kedelapan. Lionel Messi berada di posisi kedua dengan pendapatan 67,4 euro, sedangkan Neymar di posisi keempat dengan 31,5 juta euro dan Suarez di posisi kedelapan dengan 20,1 juta euro.

Penyerang Paris Saint-Germaine, Zlatan Ibrahimovic, menjadi pemain dengan pendapatan terbesar ketiga. Dia mengalahkan sejumlah bintang Liga Inggris, seperti Wayne Rooney, Sergio Aguero, Eden Hazard, dan Cesc Fabregas, yang juga masuk daftar itu.

Berikut ini daftar lengkap 10 pemain dengan pendapatan terbesar di dunia.

1. Cristiano Ronaldo, Real Madrid: 71,8 juta euro
2. Lionel Messi, Barcelona: 67,4 juta euro
3. Zlatan Ibrahimovic, PSG:32,4 juta euro
4. Neymar, Barcelona: 31,5 juta euro
5. Gareth Bale, Real Madrid: 21 juta euro
6. Wayne Rooney, Manchester United: 22,7 juta euro
7. Sergio Aguero, Manchester City: 21 juta euro
8. Luis Suarez, Barca: 20,1 juta euro
9. Eden Hazard, Chelsea: 19,2 juta euro
10.Cesc Fabregas, Chelsea: 18,4 juta euro

Komentar
To Top