3 Calon Bomber Leicester City Musim Depan

👍 Sepakbola Inggris

3 Calon Bomber Leicester City Musim Depan

indolivescore.com – Setelah menorehkan sejarah baru di Liga Inggris, Leicester City kini sudah harus bersiap untuk menghadapi musim depan. Dengan keberhasilan meraih gelar juara Liga Inggris musim ini, Jamie Vardy cs akan tampil di Liga Champions musim depan.

Leicester yang akan berkiprah di ajang Liga Champions untuk kali pertama, jelas harus mempersiapkan timnya lebih baik dari musim ini. Claudio Ranieri sebagai manajer dituntut harus bisa menjaga kedalaman skuat, dalam jadwal padat yang akan dihadapinya.

Manajer The Foxes ini, kabarnya sudah mencari pemain baru, khususnya di lini serang. Vardy membutuhkan sosok pendamping Jamie Vardy, agar bisa tetap tajam di semua kompetisi.

Maklum saja, Leicester bukan hanya akan tampil di Liga Champions saja, tetapi juga di Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Inggris (Capital One Cup).

Dirangkum dari berbagai sumber, manajemen Leicester City beserta Ranieri, ternyata sudah memasukkan beberapa nama penyerang untuk didatangkan musim depan. Ada tiga nama yang sejauh ini digadang akan digaet oleh Leicester.

1. Islam Slimani (Sporting Lisbon/Aljazair)

4784d59b-647e-47d6-acf4-77c5de61959b

Dilansir Daily Mail, Ranieri mengincar bomber Sporting Lisbon asal Aljazair, Islam Slimani. Kabar beredar manajemen Leicester sudah memberikan penawaran sebesar £25 juta, atau senilai Rp480 miliar untuk mendapat tanda tangan bomber 27 tahun ini.

Slimani sendiri tampil cukup impresif bersama Sporting musim ini. Dalam 31 penampilannya, Slimani sukses mencetak 26 gol di ajang Liga Portugal. Jumlah tersebut jadi yang kedua terbanyak di bawah penyerang Benfica, Jonas Goncalves Oliveira dengan 31 gol.

Selain itu, kehadiran Slimani juga diprediksi akan langsung cocok dengan permainan Leicester. Mengingat dirinya akan bertemu kompatriot, sekaligus pemain terbaik Liga Inggris musim ini, Riyad Mahrez.

2. Lucas Perez (Deportivo La Coruna/Spanyol)

51222

Selanjutnya, Leicester juga dihubungkan dengan penyerang asal Spanyol, yang bermain untuk Deportivo La Coruna, Lucas Perez. Dilansir The Guardian, Perez jadi salah satu incaran Ranieri. Meski namanya tak cukup dikenal, performa pemain 27 tahun ini cukup menjanjikan.

Musim ini, Perez mampu mencetak 17 gol dalam 35 penampilannya bersama Super Depor di ajang La Liga. Total, ia mencetak 17 gol dalam 36 laga di semua ajang kompetisi.

3. Ousmane Dembele (Stade Rennes/Prancis)

512efcee-6a40-4575-b219-16556495e6cc

Satu nama lainnya adalah penyerang belia asal Prancis, Ousmane Dembele. Pemain yang masih berusia 18 tahun ini tampil eksplosif bersama klub Ligue 1, Stade Rennes. Menurut laporan Soccerway, nama Dembele juga masuk radar buruan Ranieri musim depan.

Jebolan akademi Rennes ini baru tampil bersama skuat senior Rennes musim ini. Namun, di musim perdananya Dembele mampu mencetak 12 gol dalam 24 penampilannya di ajang Ligue 1. Catatan statistik yang cukup menjanjikan dari pemain yang usianya masih 18 tahun.

Komentar
To Top