by

2016, Gaji Neymar Cuma Kalah dari Messi

indolivescore.com – Embargo transfer FIFA untuk Barcelona akan berakhir pada Januari 2016, namun sepertinya klub tidak akan hanya sibuk membeli pemain anyar ketika saat itu tiba. Mereka juga akan berusaha keras mengikat bintang yang sudah mereka punya.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, ketika datang ke Camp Nou,Neymar mendapat janji dari mantan presiden Sandro Rosell bahwa kontraknya akan kembali diperpanjang pada tahun 2016 andai ia mampu tampil bagus.

Dua musim berselang usai mendarat di tim Catalan, Neymar telah berhasil membawa klub meraih treble winners dan hal tersebut membuat Josep Maria Bartomeu berniat melaksanakan janji yang sudah dibuat Rosell.

Disebutkan bahwa dalam kontraknya yang berlaku saat ini, Neymar mendapatkan pemasukan 44 juta euro dalam lima musim atau sekitar 8,8 juta euro per musim. Andai memang mendapat kontrak baru tahun depan, gaji pemain Brasil diperkirakan hanya akan kalah dari bintang nomor satu klub – Lionel Messi.

Neymar sendiri baru saja pulih dari virus gondok yang menyerangnya dan ia tampil selama 80 menit kala klub menang atas Malaga di La Liga pekan lalu.