by

2015, Barcelona Wajib Rengkuh Trofi La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions

www.indolivescore.com – Memasuki Tahun Baru 2015, gelandang veteran Barcelona Xavi Hernandez berharap tidak mengulangi kegagalan serupa di tahun 2014 di mana Blaugrana tidak sanggup merengkuh satu pun trofi.

Xavi mengakui bahwa tahun lalu adalah periode sulit bagi dirinya dan juga klub. Dengan peluang juara Barca di tiga ajang utama — La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions — masih terbuka lebar, Xavi berharap timnya pasukan Luis Enrique bisa merengkuh minimal satu titel.

“Tahun 2014 adalah tahun sulit. Satu-satunya hal baik di tahun lalu adalah saya bisa bertahan di sini selama satu tahun lagi,” ujar Xavi.

“Kami tak boleh melewati tahun tanpa trofi lagi. Itulah target kami di tahun 2015. Kami sudah mengawali musim dengan baik dan berharap mendapat hasil manis di akhir musim. Saya yakin kami sudah berada di jalur yang tepat.”

“Jangan lupakan [pemuncak klasemen La Liga] Real Madrid masih harus berkunjung ke Camp Nou. Ada atmosfer positif di ruang ganti. Kami semakin bersatu!” tuturnya.