👍 Piala Dunia

2 Pemain Three Lions Inggris Tertangkap Kamera Asik Lihat Striptis Jelang Laga

Kabar dari The Sun mengungkapkan, bahwa di hari yang sama saat Rooney mabuk menjelang laga uji coba kontra Spanyol, dua pemain Inggris lainnya melakukan perjalanan sejauh 110 mil ke Bournemouth, untuk menyaksikan tari telanjang atau striptis.

Kedua pemain itu adalah dua pemain yang juga bermain di Liverpool, Jordan Henderson dan Adam Lallana. Keduanya rela menempuh perjalanan jauh untuk memuaskan hasrat mereka, perjalanan pun dilakukan dari hotel tempat Timnas Inggris menginap ke Bournemouth, menuju tempat bernama For Your Eyes Only.

Mereka menghabiskan waktu selama dua jam di sana, sebelum kembali ke Hertfordshire dan berlatih kembali dengan Timnas Inggris. Tamu klub atau saksi mata mempertegas kejadian itu.

“Mereka (Henderson dan Lallana) menikmatinya saat menyaksikan para wanita berdansa di atas podium. Semuanya tahu mereka akan bermain melawan Spanyol, jadi mengejutkan melihat mereka,” ucap saksi mata tersebut.

Kejadian ini jelas mencoreng nama baik Timnas Inggris dan tentunya FA, selaku federasi sepakbola Inggris, karena terlalu membiarkan para pemain The Three Lions melakukan aktivitasnya dengan bebas, tanpa mengawasi mereka dari tindakan yang dapat menjadi sorotan publik.


To Top