👍 Sepakbola Italia

1,3 Triliun Rupiah Harga Juventus Beli Gonzalo Higuain

Higuain Dibeli Rp1,3 T, Totti: Pesepakbola Sekarang pada “Matre”

indolivescore.com – Fantastisnya nilai transfer yang harus dikeluarkan Juventus untuk membeli seorang Gonzalo Higuain dari Napoli mendapat sorotan tajam dari legenda sepakbola Italia, Francesco Totti. Pemain yang dijuluki Pangeran Kota Roma ini mengaku tidak terkesan dengan banderol 90 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun) yang melekat pada diri Higuain yang resmi dikonfirmasi, kemarin.

Bahkan, Totti tak segan menuding pesepakbola zaman sekarang pada “matre” dan tidak punya loyalitas terhadap klub. Mereka lebih mengendepankan sisi finansial dibanding kesetiaan.

“Pemain modern sekarang ini sedikit seperti perantau. Mereka mengikuti uang, bukan hatinya. Tidak banyak atlet yang mengikuti hati mereka. Mereka memutuskan untuk pindah ke klub lain untuk memenangkan piala dan mendapatkan lebih banyak uang,” kata Totti.

“Sepakbola sekarang telah berubah banyak, semua tentang uang sekarang. Pemain selalu berpindah klub, untuk mendapatkan sedikit lebih banyak uang di tempat baru. Ini semua tentang uang bukan gairah dalam bermain,” lanjut pemain yang menghabiskan 24 tahun kariernya hanya bersama Roma ini.


To Top